Selamat datang di blog dengan postingan jarang alias musiman.. saat ini saya disibukan dengan aktivitas mengelola beberapa website seperti iklan baris, hosting, dll. Jadi harap Maklum yo kalo jarang banget di update ini blog.... BTW thanks udah sudi mampir :D

Thursday, August 20, 2009

Kurang enak badan…

Seperti biasa kalo abis pulang dari luar kota.. entah kenapa koq selalu ga enak badan.. entah itu flu, demam, meriang.. selalu menyerang.. kondisinya membuat aku ndak bisa kerja dengan fullspeed.. edit web sebentar-sebentar udah capek lagi.. hue2..

Hari ini aku cukup gembira, melihat proyekku udah ampir jadi.. proyek ini kubuat bersama salah satu teman baekku di dunia maya.. kami kenalan via YM dan pertemanan ini sudah bertahan lebih dari 2thn. hehe

Dalam waktu 3 hari doi udah mau selesein bagian-bagian tersulit dari proyek kita ini… aku cuman bantu bantu sedikit hehe maklum ilmu PHPku masih cetek kalo dibandingkan dengan dia. JAGO POLL.

Ya sudah mau istirtahat dulu memulikan tenaga biar bisa kerja full moga2 bisa dapat banyak duit.. amien..

BTW buat yang mau puasa, saya ucapkan selamat berpuasa.. jangan mokel ya. dan jangan juga bolong-bolong puasanye. ehhehe..

0 comments:

Post a Comment