Selamat datang di blog dengan postingan jarang alias musiman.. saat ini saya disibukan dengan aktivitas mengelola beberapa website seperti iklan baris, hosting, dll. Jadi harap Maklum yo kalo jarang banget di update ini blog.... BTW thanks udah sudi mampir :D

Thursday, August 13, 2009

Pengen punya anak berapa?

Huahaha.. seperti orang gila saja aku yg ngeblog sendirian tanpa pengunjung… tapi ndak papa yang penting hobi tersalurkan, Seperti judul postingan ini.. pengen punya anak berapa ente?

Anak disini maksute adalah website.. dulu saya berpikir kalo punya web 100 biji dengan 1 web bisa kasih saya pemasukan sebesar 200rb aja per web udah dapat 20jt perbulan wow… fantastic lah. tapi ternyata ndak gampang.. sama halnya kita kalo punya anak 10 aja.. kalo besok anaknya gede dan udah kerja, mereka setor aja 1jt ke kita buat sangu kita di hari tua, wah pepatah banyak anak banyak rejeki manjur niee… tapi menurut saya itu dolo, orang tua sekarang bepikir punya banyak anak adalah punya banyak utang, begimana ndak hahaha maenan anak sekarang HP 3g lah, NDS la, PSP lah.. kalo jamanku dulu ma kelereng :(, patil lele.. dst..

Sama dengan website kalo menurut saya.. ciee sok pinter bgt huahaha.. punya banyak web dalam waktu bersamaan bukanlah hal yang gampang. sebaiknya tunggu website anda udah gede dan udah kerja baru kita manak  bikin lagi website baru.. jangan seperti daku or diriku yang punya website mangkrak dimana mana..

Yahoo-Messenger-Status_thumb[4] Salah satunya website mangkrak yang udah mulai bekerja adalah http://ymgen.com LOL , si YM gen ini seperti anakku yang aku lahirkan tapi setelah itu tak suruh bambung di jalanan.. dan makasih banget buat para blogger yang udah mau mereview website saya yang norak ini.. semoga esok hari saya ada waktu lagi untuk  membuat icon dari ymgen ini lagi..

Untuk pemakean silakan pilih salah satu link dibawah ini… :D

Berikut adalah web yang telah mereview ymgen  :

Forum :

Blog :

Wah banyak juga setelah dikumpulin, saya ucapken terima kasih banyak kepada dedengkot dedengkot ini yang mau dengan tulus me review dengan baik website saya yang norak itu hue2… semoga besok akan lebih banyak lagi yang akan mereviewnya lagi… buat yang make icon icon ymgen saya juga ucapkan terima kasih.. :D

NB : buat yang udah review ndak masuk daftar sini mohon maaf ya. mungkin saya kilaf belum nemuin artikel anda, silakan posting di koment linknya.. bah udah kayak orang penting aja :P

0 comments:

Post a Comment