Selamat datang di blog dengan postingan jarang alias musiman.. saat ini saya disibukan dengan aktivitas mengelola beberapa website seperti iklan baris, hosting, dll. Jadi harap Maklum yo kalo jarang banget di update ini blog.... BTW thanks udah sudi mampir :D

Tuesday, March 23, 2010

Sedo Bencekno

Dasar sedo dodol… ceritanya gini, ane punya domain tu kan bikin server down wekeke kemungkinan gara gara visitornya banyak hehehe.. tapi ya ga terlalu banyak jg kalo dibandingin web lainnya.. nah trus critanya dipark.. eh ternyata hasilnya lumayan.. bisa dapat sampe 10euro sehari(rekornya).. waktu dipark 5 hari total earning nya sampee 28euro..

waduh..lumayan banget aku pikir… ternyata.. setelah 3 hari.. datang lah surat cinta.. menanyakan tentang dari mana saya dapetin visitor untuk domain itu.. nah alhasil saya jawab dari Search Engine Google.. dan dibalas oleh si Sara doi bilang.. ndak boleh mas trafik dari SE or PPC..

wuih.. dobol.. berarti sementara ini sedo paling aman dari typo visitor dung.. or visitor ngetik dewe tu domain.. dasar dobol.. moga2 earning ga ilang wahahaha sayang banget..

sedo1

ya udah.. akhirnya sekarang ns nya saya ganti ke server oksigen lagi dah.. bener2 sedo bencekno poll..

0 comments:

Post a Comment