Selamat datang di blog dengan postingan jarang alias musiman.. saat ini saya disibukan dengan aktivitas mengelola beberapa website seperti iklan baris, hosting, dll. Jadi harap Maklum yo kalo jarang banget di update ini blog.... BTW thanks udah sudi mampir :D

Wednesday, March 31, 2010

SEO di blogspot? siapa takut… asal postingan ngarang sendiri :D

Kaget dan juga ga percaya.. dari dulu ngeblog koq ga pernah bisa menang di SERP… tapi karena bulan ini banyak banget yang harus dicatat… akhirnya rajin posting… hari ini merupakan akhir maret.. 31 maret.. bulan yang menyenangkan karena ada 31 hari di dalamnya.. hehehe mengapa menyenangkan? karena kalo tanggalnya ada 31 berarti bayar tagihan tagihan bisa lebih lama hehehe.. ok kembali lagi ke topik..

ternyata blogspot SEO nya lumayan juga.. coba liat beberapa postingan saya..

Cek disk file full

check disk file full

Wah nomor 1 hahaha.. lumayan.. walaupun keywordnya aneh.. tapi Urutan 1 - 10 dari sekitar 330,000,000 hasil penelusuran untuk Cek disk file full. (0.19 detik)  no 1 dari 330jt pencarian hahaha.. lumayan..

FYI kondisi ini terjadi saat postingan ini saya tulis.. jadi kalo besok besok anda baca ga nomor 1 ya sudah.. hehehe.. ya paling tidak pernah di no 1 dari pencarian 330jt wWOWw..

hehehe

0 comments:

Post a Comment